Sabtu, 17 Maret 2012

kotak awan yang jelas

waah cukup lama aye g nerusin bab selanjutnya dari post sebelumnya. ya sekitar beberapa jam yang lalu, tepatnya... 20jam yang lalu,
hmm
ya g2 ada kerjaan di rumah sama ngelesi anak orang.
okelah yuk kita lanjutt
.
setelah lama mununggu bis yang aku incar, kini aye naik, TAruna hijau. Tak banyak yang naik, hanya 8 orang. maklum jam 3 pagi aye naik.
hawa dingin di luar ternyata kalah dengan ac BUs yang aye naiki. gilaa
ampun2 aku
posisi aku pakai celana pendek, dan jaket. gak sanggup buat nahan dingin di bus ini.
lakukan berbagai cara, buat ngusir hawa dingin. seperti:
>nambah baju rangkepan(sadar lw udh berangkat)
>makan coklat (belom beli ditoko tadi)
> buat api unggun (bisa2 di lempar dari bus aye)
oke lah aye pasrahh dengan hawa dingin yang menderuu.
aku sibukkan mata ini dengan lihat kesepian kota pagi hari,
mata kian berat menahan dingin dan lelah sepnjang perjalanan.
aye tidur di dinginnya bus.
.
kilatan cahaya yang menembus kelopak mata ini, mengusik lelapnya tidur.
tampak cahaya itu semakin jelas, bulat dan semakin dekat,
yap kilatan cahaya lampu mobil yang datang dari arah berlawanan,
kuperhatikan label2 toko, pamflet yang terpampang di pinggir jalan melalui kaca yang ada di sebelahku,
"UNGARAN"
sempet kaget, b2 ceptnya ni bus..
jalan yang ramai pun ikut kembalikan pikiran yang melayang
, kulihat HP menunjuk angka lima pagi,
hmm
tampak misscall dan SMS masuk,
IBU dan mAS
hmm aye kabri ibu, yang segera tlpon aku.
tak tampak pembicaraaan kuatir ga ada kabr tersirat.
ku dengarkan sambiil melihat awan di sebelah kananku
indah.,
seperti puzzle yang belum usai,
nampak malam yang gelap kini terlihat awan yang menylimuti langit malam tadi
itu mendung
menyambut aku di kota ini,
SEMARANG
KU injak kaan kaki ini tuk sekian kalinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PPG UNESA

halo lama ni g posting disini y  mungkin cuman pas mau nulis dan lagi pengen liat tulisan sendiri blog ini terbuka #renting e kapan mungga...